Artikel

Berantas Sampah Plastik, Perbekel Siakin ajak Warga Bersihkan Lingkungan

20 September 2019 13:42:45  I Gede Indria  57 Kali Dibaca  Berita Desa

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, sehat, dan nyaman, maka Perbekel Siakin I Gede Disi, bersama-sama dengan masyarakat serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Siakin I Made Agus Sukranata dan Babinsa Desa Siakin I Made Sukanadi melakukan kegiatan kerja bakti.

Kerja bakti berupa pembersihan lingkungan dari sampah plastik dilaksanakan disekitar area pemukiman penduduk, jalan desa sampai dengan perbatasan desa pada Jumat (20/09/2019). Kegiatan ini dilakukan di Banjar Siakin yang dikomandoi langsung oleh I Gede Disi.

Dalam kegiatan ini I Gede Disi menekankan pentingnya pemberantasan sampah plastik " Sampah plastik merupakan sampah yang sulit terurai dan membutuhkan waktu puluhan hingga ratusan tahun maka dari itu untuk mengurai resiko dari menumpuknya sampah plastik kita adakan kegiatan ini. Niscaya dengan lingkungan yang bersih bencana alam seperti longsor bisa diminimalisir. " ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan semacam ini menurut I Gede Disi secara langsung ikut andil mensukseskan program-program pemerintah "Kegiatan ini juga selaras dengan visi misi Gubernur Bali I Wayan Koster yang tertuang dalam Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang pempunyai arti menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya".  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Bina Pemdes
DJP Online
Sistem Informasi PNBP Online
Aplikasi SIKS - Next Generation

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:132
    Total Pengunjung:28.961
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.207.247.69
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru