Artikel

Yayasan Bali Children's Project Serahkan Bantuan Mobil

11 Maret 2020 17:09:11  I Gede Indria  164 Kali Dibaca  Berita Desa

Setelah sebelumnya memberikan bantuan 1 unit bangunan perpustakaan kepada SD N Siakin, Yayasan Bali Children"s Project kembali memberikan bantuan 1 unit mobil guna memperlancar trasnportasi siswa-siswa di ruang lingkup Desa Siakin pada Rabu (11/03/2019) yang langsung diterima oleh Perbekel Siakin I Gede Disi. Dalam acara ini turut juga disaksikan Ketua BPD Siakin, Bendesa Adat Siakin, Kepala Sekolah SD N Siakin dan Kepala Sekolah SMP N Satap 5 Kintamani.

Bantuan mobil jenis Suzuki APV ini nantinya akan dipergunakan untuk antar jemput siswa yang jarak tempat tinggalnya jauh dari sekolah. Diharapkan siswa yang jaraknya jauh dari sekolah bisa terbantu dengan adanya bantuan mobil ini. Siswa yang sebelumnya menempuh waktu ke sekolah 30 menit sampai 1 jam dengan berjalan kaki, sekarang bisa menghemat waktu siswa sampai ke sekolah.

"Kami harap dengan adanya bantuan mobil ini semangat siswa ke sekolah jadi meningkat selain itu saat musim hujan siswa yang dulunya sering tidak sekolah tingkat kehadirannya juga bisa bertambah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Desa Siakin" Ungkap Gusti Ayu Ketut Mahardiyani selaku Manager Library Support Program Yayasan Bali Children's Project.

"Saya sangat berterimakasih kepada Yayasan Bali Children's Project sudah turut memperhatikan keadaaan pendidikan di Desa Siakin yang notabene jauh dari perkotaan dan tentunya fasilitas-fasilitas pendukung pendidikannya juga jauh dari kata layak dibandingkan dengan di kota-kota" cetus I Gede Disi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Bina Pemdes
DJP Online
Sistem Informasi PNBP Online
Aplikasi SIKS - Next Generation

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:34
    Kemarin:79
    Total Pengunjung:49.273
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.225.221.151
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru